Rabu, 13 April 2011

Web dalam Masyarakat

Dalam kemajuan teknologi pada zaman sekarang ini, penggunaan web mulai berkembang. Perkembangan web dilihat dari banyaknya situs yang ada dan berbagai macam juga fungsinya. Penggunaan web yang banyak belakangan ini adalah untuk membuka sebuah took online. Banyak masyarakat yang menggunakan web untuk menjual dagangannya karena pada masa sekarang ini masyarakat lebih banyak yang mengakses internet karena memang sudah lazim digunakan.
Selain untuk berjualan, web juga digunakan oleh instansi-instansi pemerintahan seperti Komisi Yudisial. Karena pengaduan masyarakat terus mengalami peningkatan dan untuk mempermudah masyarakat untuk mengadu maka Komisi Yuridis meluncurkan web pengaduan online. Untuk melaporkan adanya ketidakadilan dalam perkara dan prilaku hakim, pelapor dapat langsung ke alamat web berikut, http://pengaduan.portal-kyri.go.id.
Dalam dunia pendidikan juga kita menggunakan web, yang banyak menggunakan web adalah universitas-universitas. Contohnya saja Universitas Gunadarma, dalam kegunaannya web yang dimiliki Universitas Gunadarma berfungsi sebagai papan pengumuman secara online yang bisa diakses oleh siapa saja. Dalam web tersebut bisa kita melihat informasi tentang universitas itu sendiri dan bisa melihat informasi-informasi tentang seminar dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar