Kamis, 27 Oktober 2011

sahabat

Aku kamu kita dulu setiap detik menyulam benang dalam satu ikatan Aku kamu kita dulu melipat lembaran kertas dalam kebersamaan Aku kamu kita dulu membuat dunia kecil penuh dengan kesederhanaan Dan aku kamu kita dulu selalu berselimutkan dengan keceriaan.. Jangan pernah kau padam kan api yang menyala itu Karna itu akan menerangi langkah kita Akan menemanimu saat kau sendiri Dan akan menjagamu saat kau terlelap jangan pernah kau hapus kenangan indah itu karena kenangan itu adalah sayap kita biarkan ia tumbuh dan merasuk dalam sucinya jiwa agar mampu kita terbang memecahkan gelapnya malam Aku rela menjadi lilin malam mu.. Walau aku terbakar dan hancur tapi aku bahagia.. karena cahaya kecilku akan selalu menerangimu biarkan aku berada disini untuk mu.. karena dirimu begitu berarti untuk ku.. Saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti Selama itu aku akan selalu mengingatmu.. Sahabatku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar